Monday, April 4, 2016

University of California Membangun eSport Arena dan Menawarkan Beasiswa Untuk Gamer

eSport Arena University of California
University of Californiamengumumkan akan menjadi lembaga publik pertama yang menawarkan beasiswa video game dan akan memulai inisiatif ini dengan membuka game arena pada musim gugur ini.
Arena diharapkan dapat dibuka pada akhir September di University's Student Center. PC gaming, League of Legends competition stage dan studio untuk live webcasting tournaments akan melengkapi arena yang akan dibangun tersebut.
eSport Univeristy of California akan dibangun di atas 4 konsep dasar, meliputi competition, academics, entertainment and community.
Kampus ini juga berencana menawarkan 10 beasiswa setengah kuliah senilai sekitar $ 5.500 kepada, khususnya pemain League of Legends. Hasil wawancara mashable.
University of California sebenarnya bukanlah perguruan tinggi pertama yang menawarkan beasiswa di bidang game. Sebelumnya pada tahun 2014 Robert Morris University Chicago telah memberikan beasiswa kepada pemain League of Legends.
Thomas Parham,  UCI vice chancellor for student affairs mengatakan. "Kami berharap untuk menarik gamer terbaik dari seluruh dunia dan program akademik kami dalam ilmu game komputer, seni digital, ilmu komputer, teknik, antropologi, hukum, kedokteran, psikologi akan memberikan fondasi yang kuat untuk penelitian terkait game".
Arena game akan terbuka untuk semua mahasiswa. Hal ini mengingat survei internal yang telah dilakukan oleh Universitas California menemukan bahwa 72% dari mahasiswa mengidentifikasi dirinya sebagai gamer.
iBuyPower akan membekali arena ini dengan 80 PC untuk video game. Riot Games, yang merupakan studio pengembang game League of Legends akan turut mensponsori arena ini.

Jika kalian merupakan gamer khususnya pemain League of Legends silahkan mengajukan beasiswa yang ditawarkan University of California.

Image: University of California

Categories:

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © sekoding blogs | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑