Monday, April 4, 2016

Google Berani Membayar $100k Jika Kamu Dapat Hack Chromebook Dari Jarak Jauh

Chromebook
Google telah menyediakan reward sebesar $100.000 bagi siapa saja yang dapat menemukan cara untuk hack Chromebook melalui Web.
Jumlah reward yang diberikan tahun ini lebih besar dari pada tahun lalu $50.000, sebelumnya Chromebook mendapatkan kompromi terus menerus karena terdapat serangan pada guest mode.
Guest mode adalah keadaan terkunci yang dirancang untuk mendukung berbagai perangkat, melindungi profil pengguna Chromebook dari gangguan, dan akan melenyapkan browserdata dan cookies di akhir sesi.
Google Security Team mengatakan, penelitian besar layak mendapatkan penghargaan yang besar, maka dari itu Google menyediakan reward sebesar 6 digit
Reward ini telah diluncurkan mulai dari tahun 2010 sebagai hadiah kontribusi untuk peneliti kemanaan yang telah meluangkan waktu dan tenaga dalam membantu Chrome dan Chrome OS lebih aman.
Jika kamu tertarik untuk mendapatkan reward ini silahkan lansung ke website resmi Chrome Reward.

Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © sekoding blogs | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑