Monday, April 4, 2016

Mark Zuckerberg Pernah Gak Laku Dengan Hanya Dihadiri Kurang Dari 20 Siswa

Mark Zuckerberg Harvard
Mark Zuckerberg saat ini merupakan salah satu figure dalam dunia teknologi, tidak heran beliau selalu menjadi sorotan dunia. Perilaku dan tutur kata yang keluar dari seorang Mark Zuckerberg selalu mendapatkan perhatian dari semua orang.

Pada tahun 2005 terjadi insiden yang cukup mengejutkan, saat itu Mark Zuckerberg menjadi pembicara di salah satu kelas di Harvard. Dari 120 siswa yang terdaftar, kurang dari 20 siswa yang menghadiri acara tersebut. Rupanya siswa di Harvard tidak tahu pentingnya ilmu komputer saat itu.

Mark memberikan kuliah singkat kepada siswa yang hadir, kemudian dia memberikan kesempatan siswa yang hadir untuk bertanya. Pertanyaan yang muncul malah bukan tentang ilmu komputer, tetapi siswa kebanyakan bertanya tentang Facebook. Hal inilah yang membuat kecewa Mark pada saat itu.

Pada saat itu siswa di Harvard mengenal sosok Mark Zuckerberg adalah seorang mahasiswa yang drop out dari Harvard dan mendirikan situs jejaring sosial The Facebook. Situs jejaring sosial yang mulai dijalankan pada tahun 2004 memiliki 400 juta page view/hari dan 50 orang karyawan.

Jika kalian penasaran bagaimana suasana kuliah tamu Mark Zuckerberg pada tahun 2005, silahkan lihat video ini :

Categories:

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © sekoding blogs | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑