Monday, April 4, 2016

QLUE-Jek Layanan Pengiriman Barang Menggunakan Drone

QLUE-Jek

Kemacetan menjadi permasalahan umum yang dihadapi oleh jasa pengiriman barang dan toko online. Untuk mengatasi permasalahan kemacetan dibutuhkan inovasi dalam bidang teknologi.

QLUE merupakan sebuah perusahaan yang menghadirkan solusi smartcity di seluruh indonesia. Dalam waktu dekat QLUE akan menghadirkan solusi terbaru bernama QLUE-Jek.

QLUE-Jek adalah Sebuah solusi terbaru dari QLUE untuk layanan pengantaran barang menggunakan aplikasi dan drone menggunakan kombinasi remote control dan virtual reality untuk mendeteksi keberadaan drone di udara, agar sampai tujuan dengan aman dan akurat.

Barang bawaan yang mampu dibawa QLUE-Jek sebesar 5 Kg dengan stabil. Jarak tempuh yang dapat dicapai QLUE-Jek mencapai 25 Km.

Drone yang terdapat pada QLUE-Jek dapat dikontrol secara otomatis atau manual, serta memiliki speaker untuk komunikasi 2 arah dengan para merchant. Saat ini QLUE-Jek di operasikan oleh seorang mantan pilot helikopter di Indonesia.

Teknologi QLUE-Jek ini telah diuji melalui proses research and development secara mendalam dan komprehensif sehingga mampu memberikan solusi yang terbaik dan inovatif.

Categories:

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © sekoding blogs | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑